Astrido Daihatsu Cikarang Kredit Xenia

Diposting oleh kaca film Bekasi on Jumat, 05 Juli 2013

Kredit Cicilan Ringan Mobil Daihatsu Terios, Xenia, Sirion, Luxio, Grand Max

Seluruh tipe mobil daihatsu kini menjadi andalah masyarakat Indonesia, baik segmen family maupun kalangan usaha, mulai dari TERIOS, XENIA, SIRION, LUXIO dan GRAN MAX.
TERIOS lebih menjadi andalan karena body yang gagah dan memiliki kesan Adventure yang sangat kuat, namun tetap dengan interior yang nyaman buat keluarga. XENIA dan LUXIO telah didominasi oleh sebagaian besar keluarga Indonesia karena bentuknya yang sangat elegan dan pas buat keluarga. SIRION sendiri didominasi oleh kalangan muda yang dinamis, meski banyak juga dipakai oleh keluarga kecil dihampir seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan GRAN MAX kini telah menjadi pendamping setia para pengusaha dalam memenuhi kebutuhan transportasi perusahaan.
daihtasu terios

Ada Apa Dengan New Terios ?

TERIOS memiliki sistem Electric Power Steering (EPS) yang menjadikan setir atau kemudi TERIOS menjadi lebih ringan juga hemat bahan bakar oleh karena seluruh sistem diatur secara elektrik. Projector Headlamp (TX) TERIOS didesain dengan sporty yang akan memberikan pencahayaan optimal namun tidak menyilaukan. TERIOS memiliki Tempat duduk yang nyaman dan lega untuk 7 penumpang menjadikan terios dapat dijadikan andalan keluarga.

Keunggulan New Terios Lainnya Apa ?

  • Ground Clereance New TERIOS lebih tinggi dan suspendi yang telah disempurnakan, sehingga New TERIOS benar-benar handal untuk dijalan kasar maupun mulus
  • Sistem AC new TERIOS dikembangkan dengan penahan panas, ini akan menciptakan Suasana Kabin New TERIOS menjadi lebih dingin dan mampu meredam panas dari luar
  • One Touch Tumble TERIOS pada kursi baris ke-2 akan lebih memudahkan akses keluar-masuk orang dan bagasi  menjadi lebih fleksibel.
  • New TERIOS kini dilengkapi sistem pengoperasian audio di stir kemudinya

Dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh The New Daihatsu TERIOS, membuat TERIOS menjadi The Best Valued 7 Seater Compact SUV
daihatsu xenia

XENIA itu Mobil Keluarga Indonesia

MOBIL DAIHASTU XENIA merupakan mobil pilihan terbanyak yang dipakai keluarga Indonesia, Exterior yang berkesan mewan dan Interior yang elegan sulit ditandingi merek lain dikelasnya. HARGA XENIA yang terjangkau juga menjadikan DAIHASTU XENIA menjadi mobil favorite. XENIA terbaru bahkan telah dilengkapi dengan Air Bag, ini sebagai bagian dari perhatian kami terhadap keselamatan pengguna XENIA.
daihtsu luxio

LUXIO itu Mobil Extra Lapang

Selain XENIA, DAIHASTU LUXIO juga tak kalah diminati, karena LUXIO memiliki ruang cabin yang sangat lapang dan ini sangat cocok digunakan baik buat keluarga ataupun Sahabat yang memiliki bisnis dimana bisnis tersebut memerlukan mobil dengan kapasitas angkut yang memadahi.
daihatsu sirion

SIRION itu Mobil Trendy Perkotaan

Lincah, bertenaga, Irit bahan bakar dan Trendy, itulah julukan yang pantas diberikan untuki DAIHATSU SIRION. Sebuah mini sedan yang dirancang elegan untuk mobil perkotaan. Manjakanlah keluarga kecil Anda dengan SIRION.
gran max

GRAN MAX itu Mobil Usaha Extra Angkut

Untuk kapasitas angkut dan tenaga, GRAN MAX tidak perlu diragukan lagi. Rancangan GRAN MAX sangat terukur, sehingga apa yang dimiliki GRAN MAX, baik tenaga maupun daya angkut sangat dapat diandalkan.

Powered by 123ContactForm | Report abuse

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar